Skip to main content

Warga Klaten dan TNI Siapkan Lokasi Betonisasi TMMD Reg 121

Warga Klaten dan TNI Siapkan Lokasi Betonisasi TMMD Reg 121

 


KlatenTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 TA. 2024 di Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes  Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723/Klaten diawal dengan kegiatan Pra TMMD. Warga bersama anggota Kodim 0723 Klaten membersihkan pohon dan tanaman yang merupakan sasaran Betonisasi Jalan. (15/7/24)

 

Kapten Arh Suparno selaku Komandan Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten menjelaskan bahwa lokasi betonisasi jalan merupakan membuka jalan baru sebelumnya belum ada jalan. Jalan tersebut dibersihkan untuk mempermudah akses masuknya bahan material TMMD.

 

Pra TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten dilakukan oleh warga Desa Tambong Wetan bergotong royong bersama pasukan dari Kodim 0723/Klaten. Pohon pohon yang menjadi penghalang di potong dan tanah diratakan sehingga dapat mempermudah pada saat di beton.

 

" proses buka jalan baru ini lumayan susah, namun dengan semangat gotong royong warga bersama anggota TNI, pasti akan dapat terlaksana dengan baik, jalan ini nantinya akan sangat membantu petani, " Ungkap Danramil.

 

Sementara menurut Kades Tambong Wetan Yuliarti,S.Pd bahwa Sebelum jalan masuk nanti juga akan dibuatkan Jembatan sepanjang 3 meter lebar 6 meter dan tinggi 2.5 meter yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten.

 

" semoga pelaksanaan TMMD Reg dapat berjalan dengan aman dan lanjar, seluruh sasaran dapat tercapai tepat waktu dan maksimal, " ungkap Kades.

 

Betonisasi Jalan TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten sepanjang 847 meter, lebar 4 meter dan tebal 15 cm kemudian Pembuatan Jembatan sepanjang 3 meter lebar 6 meter dan tinggi 2.5 meter. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->