Skip to main content

TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten terpantau langsung Korem 074 Warastratama

TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten terpantau langsung Korem 074 Warastratama

 


Klaten – Kasiter Komando Resort Militer (Korem) 074 Warastratama meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 TA. 2024 di Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723 Klaten. (15/7/24)

 

Kedatangan Kasiter didampingi oleh Kapten Inf Sutrisno Pasiter Kodim 0723 Klaten dan Yuliarti, S.Pd, Kepala Desa serta perangkat Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes  dengan bertujuan untuk memastikan kondisi awal dari seluruh sasaran fisik TMMD.

 

" kami berharap seluruh masyarakat ikut aktif dalam pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten, sehingga seluruh sasaran dapat terselesaikan tepat waktu dan sesuai rencana, serta nantinya dapat bermanfaat bagi petani dan warga Tambongwetan, " pinta Kasiter.

 

Pada kesempatan tersebut Yuliarti,Spd menjelaskan bahwa sasaran betonisasi awalnya memang belum ada jalan dan merupakan lahan milik Petani. Berdasarkan kesepakatan warga dan petani lahan tersebut setuju untuk dibuatkan jalan baru.

 

" Jalan baru tersebut sangat dibutuhkan untuk akses pertanian agar petani tidak kesulitan mengangkut hasil panen. Warga juga sangat menginginkan pembangunan jalan dan jembatan tersebut dengan harapan dapat mengurangi biaya transportasi hasil panen dan mempermudah petani menuju lokasi sawah, " kata Kades Tambong Wetan.

 

Diketahui bahwa salah satu sasaran TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten adalah Betonisasi Jalan sepanjang 847 meter, lebar 4 meter dan tebal 15 cm. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->