Skip to main content

Linmas Tambongwetan Bergabung Saat Pra TMMD Reg 121

Linmas Tambongwetan Bergabung Saat Pra TMMD Reg 121


Klaten - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-121 di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723 Klaten, melibatkan seluruh elemen desa untuk menyiapkan lokasi sasaran fisik. (19/7/24)

 

Menurut Sasmita Resa Yoga Pratama Kaur Pemerintahan Desa Tambong Wetan Antusiasme warga desa menjadi indikator utama keberhasilan pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 ini. Kali ini Linmas (Perlindungan Masyarakat) bekerja sama dengan TNI dari Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten serta masyarakat setempat untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lokasi betonisasi jalan.

 

" Partisipasi aktif seluruh komponen desa dalam kegiatan ini menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang tinggi, dan saya yakin nantinya seluruh kegiatan TMMD dapat selesai dengan baik, " kata Kaur Pemerintahan.

 

Yuliarti S.Pd Kades Tambong Wetan juga sangat percaya diri, bahwa seluruh masyarakat dan warganya akan menyengkuyung dan bergotong royong untuk bergabung bersama Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten sehingga terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin.

 

" kami sudah mensosialisasikan kepada warga kami, dengan dukungan RT dan RW serta seluruh warga, nantinya akan bergiliran untuk ikut gotong royong bersama TNI, " kata Kades Tambong Wetan.

 

Peran serta masyarakat dalam TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten akan sangat berpengaruh dengan hasil yang ingin dicapai. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->