Skip to main content

Komandan Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten Tinjau Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

Komandan Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten Tinjau Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

 


Klaten - Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo selaku Komandan Satgas TMMD Reg 121 bersama Yuliarti Kepala Desa Tambongwetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, meninjau lapangan upacara untuk pelaksanaan Pembukaan TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten. (14/7/24)

 

Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo melihat langsung kondisi lapangan yang akan digunakan untuk Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0723/Klaten di Desa Tambongwetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten.

 

" Untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reg 121 Kodim 0723 Klaten akan mengerahkan seluruh Satgas, mulai dari TNI, Polri dari Polres Klaten dan Polsek Kalikotes, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Banser, Kokam serta seluruh OPD Kabupaten Klaten. Semoga nanti berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Dandim.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Desa Yuliarti juga akan mengerahkan seluruh perangkat desa, relawan, organisasi masyarakat, karang taruna, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten.

 

"Tentunya kami sangat bersyukur dengan terpilihnya desa kami menjadi sasaran TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten. Kami akan mengajak seluruh masyarakat Tambongwetan untuk menyaksikan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD nantinya," tutur Kepala Desa Tambongwetan.

 

Sesuai rencana awal Upacara Pembukaan TMMD Reg 121 Kodim 0723/Klaten di Desa Tambongwetan Kec Kalikotes Kab Klaten akan di buka pada tanggal 24 Juli 2024. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->