Skip to main content

Gotong Royong Warga Bersama Satgas TMMD Reg 121 Kodim Klaten

Gotong Royong Warga Bersama Satgas TMMD Reg 121 Kodim Klaten

 


Klaten - Warga Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten sangat bersemangat dalam menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 121 Kodim 0723 Klaten sangat luar biasa. Warga bersama TNI bergotong royong untuk menyiapkan seluruh sarana dan prasarana agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar. (18/7/24)

 

Gotong royong dilakukan bersama dengan anggota Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten. Saat ini, kegiatan pembersihan lokasi betonisasi jalan sedang dilakukan, sehingga setelah dibuka nanti, proses pengecoran atau betonisasi jalan dapat dieksekusi dengan cepat.

 

Menurut Agung Wiyana Sekretaris Desa Tambong Wetan inisiatif ini menunjukkan kolaborasi yang kuat antara masyarakat dan TNI dalam membangun infrastruktur desa, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan aksesibilitas bagi warga Desa Tambong Wetan.

 

" warga kami sangat menyambut baik dan gembira dengan adanya TMMD Reg 121, terbukti dengan antusias warga dan petani bergabung dengan TNI untuk bergotong royong menyiapkan lahan betonisasi ini, semoga pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan lancar, " ungkap Sekdes Tambong Wetan.

 

Sudarmo salah satu petani dari Gapoktan Mulyo Desa Tambong Wetan sangat bersemangat dalam membantu penyiapan lahan tersebut. Harapannya dengan adanya jalan baru, nantinya dapat meningkatkan hasil panennya dan mempermudah akses menuju sawahnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->