Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Kodim Klaten Perbarui Data Wilayah Desa Duwet


 

KLATEN - Serka Joko Sri Murningsih, Babinsa Desa Duwet dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten, melaksanakan komunikasi sosial bersama perangkat desa Duwet untuk memperbarui data geografi, demografi dan kondisi sosial desa. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (02/07/2024)

 

Pembaruan data-data tersebut sangat diperlukan oleh Babinsa guna terlaksananya pembinaan teritorial sesuai dengan program komando kewilayahan. Data yang akurat dan terkini akan membantu Babinsa dalam merancang strategi pembinaan yang lebih tepat sasaran dan efektif.

 

Kepala Desa Duwet, Setyawan Donyanto menuturkan bahwa pembaruan data teritorial oleh Babinsa sangat membantu desa dalam pemberdayaan wilayah.

 

"Dengan adanya data yang up-to-date, kami dapat merencanakan pembangunan dengan lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan warga," ujar Setyawan Donyanto.

 

Dalam komunikasinya bersama perangkat desa, selain memperbarui data, Babinsa Serka Joko Sri Murningsih juga mengajak perangkat desa untuk selalu mengingatkan warga agar menjaga lingkungan.

 

"Kolaborasi dengan perangkat desa diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam berbagai program pembangunan desa, termasuk peningkatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan sektor-sektor lain yang berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Duwet," pungkas Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->