Skip to main content

Babinsa Koramil 20/Cawas Amankan Penyaluran BLT DD Bulan Juli 2024 Desa Nanggulan Klaten


 

Klaten – Babinsa Desa Nanggulan dari Koramil 20/Cawas, Serka Suyono melaksanakan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Juli 2024 di Balai Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Selasa, (11/07/2024). Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan warga menerima BLT DD dengan nyaman, tertib dan aman.

 

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nanggulan, Kiswanto, S.Pd., Sd., menyatakan bahwa pada bulan Juli ini, sebanyak 20 warga penerima manfaat mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000 dari pemerintah melalui program BLT DD.

 

"Penyaluran BLT DD ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami sangat mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa sehingga proses distribusi bantuan dapat berjalan dengan lancar," ucap Kiswanto.

 

Ketua BPD Desa Nanggulan juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengamanan yang diberikan oleh Babinsa.

 

"Dengan adanya pengamanan ini, warga merasa lebih tenang dan nyaman saat menerima bantuan. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut di masa mendatang," ujar Kiswanto.

 

Sementara itu, Serka Suyono dalam melakukan pengamanannya menuturkan harapannya pada bantuan yang diterima oleh warga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan yang mendesak.

 

"Kami akan selalu siap sedia untuk mengawal dan mengamankan setiap kegiatan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan bagi warga yang menerima, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya," pungkas Serka Suyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->