Skip to main content

Babinsa Koramil Klaten Utara Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Sekarsuli


 

Klaten - Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten, Serka Darmanto melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Beras Cadangan Pangan Pemerintah yang berlangsung di Kantor Desa Sekarsuli Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten. (21/5/2024)

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sekarsuli Samodra Wardana, Pegawai Kantor Pos, dan perangkat desa setempat.

 

Dalam acara tersebut, sebanyak 141 penerima manfaat dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mendapatkan bantuan beras masing-masing sebanyak 10 kg. Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan tujuan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga Desa Sekarsuli.

 

Serka Darmanto menyampaikan bahwa pendampingan ini bertujuan untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan berjalan dengan tertib.

 

"Kami hadir untuk memastikan bahwa proses penyaluran bantuan beras ini berjalan lancar dan benar-benar sampai kepada yang berhak menerima," ujar Serka Darmanto.

 

Kepala Desa Sekarsuli, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

 

"Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka," kata Samodra Wardana.

 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Desa Sekarsuli dan sekitarnya," pungkasnya.

 

Bantuan pangan menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->