Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 23/Ceper Jalin Komunikasi Bersama Perangkat Desa Meger


 

KLATEN -  Dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya desa binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo melaksanakan Komunikasi bersama perangkat Desa Meger bertempat di Balai Desa Meger Kec. Ceper Kab. Klaten. (13/10/2023)

 

Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan dalam membina desa menjadikan aman nyaman dan tentram melalui kegiatan komunikasinya bersama perangkat desa maupun dengan warga. Dengan kegiatan komunikasinya diharapkan dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat

 

Babinsa Serka Sunaryo mengatakan bahwa komunikasinya bersama Pemerintah desa dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas selain itu untuk menyampaikan informasi dan himbauan terkait perkembangan yang ada di desa binaan.

 

"Komunikasi dengan Perangkat desa secara langsung akan lebih efektif terhadap perkembangan di wilayah binaan dan segala informasi nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya," kata Babinsa.

 

"Kegiatan Komunikasi ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi bersama perangkat Desa," tutupnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->