Skip to main content

Babinsa Ceper Ikut Bahas Musrenbangdes

Babinsa Ceper Ikut Bahas  Musrenbangdes

 


Klaten - Babinsa Desa Jambukulon Sertu Suhardo melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) Desa Jambukulon tahun anggaran 2024 telah dilaksanakan di Balai Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (31/10/2023).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Ceper, Kepala Desa Jambukolun Ketua BPD Desa Jambukulon beserta anggota, dan Pendamping desa dari Kecamatan Ceper.

 

Menurut Babinsa para peserta membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jambukulon pada tahun anggaran 2024.

 

" kami TNI dan Polri akan selalu mendukung seluruh program positif dari pemerintah Desa Jambukulon, dan akan membantu sekuat tenaga dan sesuai kemampuan kami, " kata Sertu Suhardo.

 

Sementara menurut Kades Jambu Kulon menuturkan bahwa pembahasan dilakukan secara terbuka dan melibatkan seluruh pemangku kepentingan di desa. Setiap peserta berhak memberikan sumbangsih saran dan masukan untuk kemajuan Desa. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->