Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Klepu Ceper


 

KLATEN - Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Budiyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper melaksanakan pengamanan Pengajian Akbar dan Nyadong Syafaat Rasulullah dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di halaman TPA Baitul Muttaqin Dukuh Krenekan Desa Klepu Kec Ceper Kab. Klaten, Sabtu (14/10/2023).

 

Pada kegiatan pengamanannya, Babinsa hadir bersama Bhabinkamtibma bertujuan untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan keamanan disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun lapisan masyarakat lainnya.

 

Babinsa menuturkan bahwa hadirnya bersama Bhabinkamtibmas merupakan tugas sebagai aparat teritorial dalam menjaga dan menghadiri kegiatan kewilayahan.

 

"Kegiatan masyarakat seperti pengajian ini perlu adanya pengamanan, mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak warga sehingga dengan kehadirannya diharapkan dapat memberikan kenyamanan, menjadikan jamaah lebih khyusu' dalam mengikuti pengajian," ucap Sertu Budiyono.

 

Dalam hadirnya, Babinsa juga berharap dengan adanya pengajian seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi warga, kekompakan dan menciptakan persatuan dan kesatuan serta kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->