Skip to main content

Pastikan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Ngemplak Kalikotes


 

KLATEN - Babinsa Koramil 01/Kota Serda Wiwit Budi P Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Ngemplak Tahap 9 berupa uang tahun 2023, yang bertempat di Aula Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. (22/9/2023)

 

Dalam kesempatan pendampingannya, Serda Wiwit Budi P. menyampaikan bahwa kehadirannya dalam penyaluran BLT tersebut, untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat pada sasaran dan berjalan dengan aman.

 

"Selaku Babinsa ada kegiatan diwilayah tentunya mendampingi dan mengamankan kegiatan, seperti pada penyaluran BLT DD Desa Ngemplak ini agar berjalan dengan aman dan lancar serta memastikan tepat sasaran," ucap Serda Wiwit Budi P.

 

"Kami juga menghimbau tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada warga yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan seperlunya agar dapat mengatasi ekonomi rumah tangga dan keluarga," imbuh Babinsa.

 

Tri Maryani S.Pd Selalu kepala Desa Ngemplak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam penyaluran BLT DD sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan Aman.

 

"Dengan adanya sinergitas bersama Pak Babinsa tentunya penyaluran BLT DD ini berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Tri Maryani S.Pd. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->