Skip to main content

Koramil 22 Wonosari Bersama Warga Desa Boto Kejar Target KBMKB


 

KLATEN - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari dan Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Warga Desa Boto terus melaksanakan KBMKB (Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar) Tahap XVIII TA 2023 di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (20/9/2023)

 

Dalam melakukan kegiatannya, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa untuk mencapai target yang ditentukan dalam KBMKB Tahap XVIII TA 2023 hari ini Koramil 22 Wonosari bersama warga Melaksanakan Pengecoran Jalan, pembuatan Talud dan Jembatan.

 

"Alhamdulillah sampai saat ini pembuatan jembatan sudah mencapai 72%, Pembuatan Talud 73,9%, dan Pengecoran Jalan 20 % dengan harapan s/d Tanggal 12 Oktober 2023 semua Target sudah mencapai 100%," ungkap Danramil 22 Wonosari.

 

Danramil menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut bersama warga kita lakukan gotong royong dengan rasa semangat untuk mensukseskan program KBMKB Tahap XVIII TA 2023.

 

"Dengan bergotong royong, bekerja dilandasi niat ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, semoga apa yang kita kerjakan dapat menjadi amal kebaikan kita dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->