Skip to main content

Hadiri HUT KAI Ke 78 Bati Tuud Koramil 23/Ceper Wakili Danramil


 

KLATEN – Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten, Pelda Ngadiso mewakili Danramil menghadiri HUT PT Kereta Api Indonesia Persero ke-78 tahun 2023 bertempat di halaman utara Stasiun Ceper Dukuh Jambukulon Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (28/9/2023).

 

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) PT Kereta Api Indonesia Persero ke-78 tahun 2023, mengambil tema "DENGAN SEMANGAT BERSATU MENUJU KAI BARU UNTUK INDONESIA MAJU"

 

Pada kegiatan ulang tahun HUT KAI ke 78 di Stasiun Ceper, Acara tersebut dimulai dengan pelaksanaan Pemotongan tumpeng dan pemberian Cindera dari KAI yang dipimpin langsung oleh kepala Stasiun Ceper Samsunu,

 

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil 23/ceper di wakili Bati Tuud Pelda Ngadiso, Kapolsek Ceper diwakili Aipda Taufik, Kepala Desa Jambukulon Slamet Supriyadi, Babinsa Desa Jambukulon, Bhabinkamtibmas Desa Jambukulon, Perangkat desa Jambukulon, Seluruh anggota Stasiun Ceper.

 

Bati Tuud Pelda Ngadiso yang mewakili Danramil saat ditemui mengungkapkan bahwa PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-78 pada 28 September 2023.

 

"Pada peringatan HUT di Stasiun Ceper, KAI mengangkat tema Dengan Semangat Bersatu, Menuju KAI Baru, Untuk Indonesia Maju. Tema ini diangkat untuk merepresentasikan persatuan dan semangat insan KAI dalam mencapai tujuan bersama untuk Indonesia maju," ungkap Pelda Ngadiso.

 

"Kami mewakili Danramil dan keluarga besar Koramil 23 Ceper mengucapkan Dirgahayu untuk PT KAI yang ke-78. mari kita rayakan HUT ini dengan meningkatkan pelayanan perkeretaapian dan kenangan para pejuang kereta Nasional di dalam hati kita. Karena PT KAI adalah simbol transportasi perhubungan," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->