Skip to main content

Babinsa Ceper Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Kajen Ceper


 

KLATEN - Babinsa Desa Kajen Koramil 23 Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Juameri melakukan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi warga yang layak mendapatkan di Desa Kajen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (26/9/2023).

 

Pada kegiatan penyaluran BLT- DD di Desa Kajen diberikan di balai Desa setempat, kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) serta selama kegiatan pembagian BLT-DD tersebut dapat berjalan aman dan kondusif.

 

Babinsa menuturkan dalam pendampingannya bahwa pembagian BLT dana Desa berlangsung sangat lancar. Pembagian dilakukan terpusat di Balai Desa Kajen. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

 

"Penyaluran BLT-DD ini disalurkan kepada keluarga miskin sesuai hasil Musdes khusus, setelah divalidasi, Finalisasi serta telah dilakukan Penetapan calon penerima manfaat BLT-DD Desa Kajen Kecamatan Ceper." jelas Babinsa.

 

Babinsa berharap dengan bantuan BLT-DD ini benar-benar bermanfaat kepada masyarakat binaan dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->