Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Ceper Sambangi Perangkat Desa


 

KLATEN - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Desa Srebegan Serda Suparman Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Desa Srebegan bertempat di Kantor Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (20/7/2023)

 

Babinsa Serda Suparman dalam sambangnya di kantor desa guna membahas pengumpulan data teritorial untuk update data teritorial di Desa Srebegan serta pendataan Stunting di desa Srebegan.

 

"Menyambangi perangkat desa guna mengupdate kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos," ungkap Serda Suparman

 

Babinsa menambahkan dengan adanya kegiatan komunikasi sosial seperti ini akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat.

 

Sambangnya Babinsa di kantor desa Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa tetap bersinergi serta kompak dalam pelaksanaan tugas di Desa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->