Skip to main content

Gelaran Pemungutan Suara Pilkades Wilayah Binaan, Ini Harapan Danramil Wonosari


 

KLATEN - Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan berlangsungnya Pemungutan Suara Pilkades Gelombang 1 Tahun 2023.

 

Personil Babinsa Koramil 22 Wonosari tersebut disebar di 3 Desa (Desa Jelobo, Desa Bulan dan Desa Bolali) yang masuk di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/7/2023)

 

Saat dikonfirmasi mengenai berlangsungnya Pemungutan Suara Pilkades, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa seluruh anggota Koramil 22 Wonosari yaitu para Babinsa di sebar guna memonitoring dan pengamanan berlangsungnya proses pemungutan suara Pilkades Gelombang 1 Tahun 2023 Wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Kami kerahkan personil Babinsa dalam rangka pengamanan Pilkades yaitu seluruh Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta instansi Pemerintah lain nya agar berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

"Selain itu kita berikan pengarahan dan himbauan kepada seluruh anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari apabila diwilayah ada hal hal yang menonjol agar segera melaporkan dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari," ujarnya

 

Berlangsungnya Pemungutan Suara Pilkades Gelombang 1 Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Wonosari, Danramil berharap, Semoga proses pemungutan suara Pilkades di 3 Desa wilayah Kecamatan Wonosari berjalan lancar, sukses dan kondusif tanpa ada masalah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->